-->

Eltinus Omaleng Sebut Upaya Pemkab Mimika Bentuk Kelompok Kebersihan

Eltinus Omaleng Sebut Upaya Pemkab Mimika Bentuk Kelompok Kebersihan.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Bupati Mimika, Eltinus Omaleng mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, Papua akan membentuk kelompok-kelompok di sejumlah tempat yang bertugas untuk menjaga kebersihan lingkungannya.

"Untuk kebersihan kota Timika ini kita sudah mulai jalan dengan kelompok-kelompok kebersihan," kata Eltinus Omaleng di Timika, Rabu (25/5/2022).

Ia menjelaskan, sejumlah tempat yang kelompok kebersihan telah terbentuk dan kini sudah terlihat kebersihan dan keindahan kota. Sementara beberapa tempat lainnya yang belum dibentuk kelompok tersebut dalam waktu dekat akan dibentuk.

"Jadi yang kita sudah buat kelompok itu sudah bersih, sekarang kita tinggal tambah-tambah kekurangan-kekurangan itu seperti di hasanuddin, jalan SP5, jalan Ahmad Yani, dalam tahun ini kita mau taruh kelompok-kelompok supaya bersih," jelasnya.

Ia menilai, kelompok-kelompok yang telah terbentuk dan telah bekerja maksimal, terlihat jalanan kota sudah mulai terbentuk, tinggal didukung dengan penertiban bangunan liar sehingga wajah kota Timika bisa terlihat.

"Yang sekarang bisa pemandangan kurang baik itu bangunan liar," harapnya. (Ricky Lodar).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel