-->

Piter Gusbager Lantik 16 Kepala Kampung Hasil Pilkamp 2022 di Keerom

Piter Gusbager Lantik 16 Kepala Kampung Hasil Pilkamp 2022 di Keerom

ARSO, LELEMUKU.COM - Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, me-warning para kepala kampung untuk bekerja bagi rakyatnya.

 "Saya ingatkan agar para kepala kampung ini bekerja untuk rakyat, jgn urus bentuk organisasi ini atau itu, ingat, pelantikan ini tujuannya adalah agar kalian bekerja untuk rakyat,"ujarnya saat melantik 16 kepala kampung baru hasil Pilkam serentak tahun 2022 ini.

Bupati saat itu didampingi Wakil Bupati Keerom, Wahfir Kosasih, SH, MH, MSI dan Sekda Keerom, Trisiswanda Indra, SPT, no Juga berpesan bahwa kepala kampung adalah kepanjangan tangan bupati dalam melayani masyarakat. 

 Secara khusus bupati juga meminta agar kepala kampung Workwana, Arso Kota dan Asyaman untuk mengawasi agar tak ada lagi orang mabuk di jalan poros Swakarsa dan jalan Transpapua.

 "Saya minta kepala kampung diatas untuk stop buka kamar kos dan tinggal di Arso, lalu tinggalkan kampung berbulan bulan, stop itu, kalau saya dapatkan langsung saya ambil tindakan," tegasnya. (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel