-->

Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan Usai Keluar dari Keanggotaan Peradi

Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan Usai Keluar dari Keanggotaan Peradi.lelemuku.com.jpg

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU - Pengacara, Hotman Paris Hutapea mengumumkan pengunduran dirinya sebagai anggota Perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi yang dipimpin Otto Hasibuan. Pengumuman itu diungkapkan sambil menantang stasiun televisi swasta untuk mengundang Otto dan dirinya berdebat. Video saat ia menyampaikan tantangan itu diumumkan di halaman Instagamnya, Jumat, 15 April 2022.

"Apakan Anda berkenan mengundang Dr. Otto Hasibuan, Ketua Umum Peradi dan Dr. Hotman Paris untuk berdiskusi secara positif dan kekeluargaan tentang apakah salah seorang advokat tapi juga memiliki puluhan klub yang memiliki tempat berdansa, apakah salah orang itu berdansa yang kebetulan orang itu advokat? Yang kedua, apakah salah seorang advokat mengendarai Lamborghini dan dimuat di media massa?" katanya sambil berharap ada stasiun televisi yang mau mempertemukan mereka.

Empat jam kemudian, Hotman mengunggah foto tangkap layar yang memperlihatkan unggahan Otto Hasibuan bersama anaknya di depan dua mobil mewahnya. "Sahabat lama: Otto Hasibuan, Ketua Umum Paradi!" tulisnya sambil memlesetkan Peradi menjadi Paradi.

Hotman menuturkan, ia keluar dari Peradi lantaran sudah memiliki kartu anggota organisasi advokat lain. Dari unggahan Hotman yang mempertanyakan etika dia memamerkan berdansa dan pamer kekayaan itu lalu menyindir mantan sahabatnya sebagai serangan balik lantaran perilakunya mendapatkan sorotan. Ia disebut telah melanggar kode etik advokat dan inilah yang mendasarinya keluar dari Peradi.

Kekesalan ini makin terlihat ketika ia mengunggah komentar netizen yang juga seorang advokat dan berpendapat advokat yang bergaya hidup mewah bukan merupakan pelanggaran kode etik. "Wah hebat dan kaya Otto Hasibuan, Ketua Umum Paradi! Gaya tampilnya mirip Hotman! Bah: sahabat sama gaya juga rupanya? Mudah-mudahan semua pihak sadar bahwa gaya seperti ini bukanlah pelanggaran kode etik advokat! Sebab kalau ya, siapa yang kena duluan?" tulis Hotman.

Hotman Paris juga memperlihatkan bahwa dia tak sekadar pamer kekayaan. Ia mengunggah video saat memberikan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu yang kerap datang mengadu ke Warung Kopi Joni miliknya.

"Saat aku layani rakyat di Kopi Joni, kamu pura-pura diam! Saat aku naik Lamborghini kamu nyinyir dan fitnah! Tapi kamu apalagi keluargamu pamer harta di IGmu! 3 anak Hotman walau semua lulusan Londok tidak pernah pamer! Apalagi istri Hotman? Nongkrong di mal aja 2x setahun," ungkap Hotman Paris.  (Istiqomatul Hayati| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel