-->

Dudung Abdurachman dan Teguh Muji Angkasa Kunjungi Yonif R 755/Yalet

Dudung Abdurachman dan Teguh Muji Angkasa Kunjungi Yonif R 755 Yalet.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kepala Staf Angkat Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman., S.E., M.M. bersama rombongan dan didampingi oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa., S.E.,M.M., Selasa pagi (12/4/2022) mengunjungi Mako Yonif R 755/Yalet, berlokasi di Jln. Semangga, Distrik Semangga, Kab. Merauke untuk menemui para Prajurit dan Persit Yonif R 755/Yalet.

Menurut Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E. dalam keterangannya, Rabu (13/4/2022), Kunjungan Bapak Kasad bersama rombongan disambut oleh Danyonif Raider 755/Yalet beserta seluruh Prajurit dan Persit Yonif 755/Yalet, dilanjutkan meninjau Asrama Yonif 755/Yalet dan memberikan arahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif 755/Yalet.

Dalam arahannya Kasad menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan serta sebagai dukungan moril kepada Personel Yonif R 755/Yalet agar selalu semangat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan Tugas demi Keamanan dan Keutuhan Wilayah NKRI.

Selanjutnya Kasad juga meminta agar para Prajurit senantiasa bersyukur dan menikmati apa yang diterima dan diberikan oleh Tuhan YME.

"Senantiasa bersyukur dan menikmati apa yang sudah diberikan oleh Tuhan YME kepada kita semua, apabila sedang sedih jangan larut dalam kesedihan karena pasti ada kebahagiaan begitupun sebaliknya," ucap Kasad.

"Tingkatkan Profesionalisme Prajurit dalam bertugas serta hindari pelanggaran sekecil apapun dan kepada Pemimpin harus selalu mencintai dan membantu anggotanya," tambah Jenderal TNI Dudung Abdurahman.

Lebih lanjut, disampaikan kepada ibu-ibu Persit untuk melayani, mendukung dan memberikan serta menjadikan semangat untuk Bapak-bapaknya dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI.

"Sebab dukungan dari istri akan sangat baik untuk meningkatkan suami dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI," pesan Jenderal TNI Dudung Abdurahman.

Sementara itu usai berkunjung ke Mako Yonif 755/Yalet, Bapak Kasad bersama rombongan akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Titik Nol KM PLBN Sota.(Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel