-->

Dudung Abdurachman Kunjungi Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW di Sota

Dudung Abdurachman Kunjungi Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123 RW di Sota.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman., S.E., M.M didampingi Pangdam XVII/Cendrawasih Mayor Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. bersama rombongan ke Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW di Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua pada Selasa (12/04/2022)

Menurut Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E. dalam keterangannya, kunjungan Kasad dan Ketua Umum Persit KCK Ny Rahma Dudung Abdurachman ke Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW untuk memberikan beberapa arahan.

Dalam arahannya Kasad menyampaikan agar para Prajurit senantiasa dekat dengan masyarakat serta membantu Pemerintah Daerah dalam bidang pendidikan, pengobatan, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Para prajurit juga harus senantiasa tetap waspada, memelihara kondisi, kesehatan serta fisik yang prima agar tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit Satgas tercapai," ucap Kasad.

Sebelumnya mereka mengunjungi Mako Yonif R 755/Yalet, berlokasi di Jln. Semangga, Distrik Semangga, Merauke dan disambut oleh para Prajurit dan Persit Yonif R 755/Yalet. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel