-->

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan di Nimbokrang, Diduga Akibat Hamparan Karang di Jalan

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan di Nimbokrang, DIduga Akibat Hamparan Karang di Jalan.lelemuku.com.jpg

SENTANI, LELEMUKU.COM - Tiga pengendara sepeda motor harus di bawa ke rumah sakit karena mengalami cidera yang cukup serius akibat kecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga sepeda motor di jalan Kampung Nembukrangsari, Distrik Nimbokrang, Minggu (12/09) sore.

Kecelakaan ini melibatkan satu sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nopol PA 5545 JC dengan dua sepeda motor Honda CRF dengan Nopol PA 4918 QD dan PA 2278 RU.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.IK.,MH melalui Kapolsek Nimbokrang Ipda Yoga Arjuna, S.TrK menjelaskan, Kejadian ini berawal saat Yuliansyah Farel (13) warga pasar genyem mengendarai Yamaha Jupiter melaju kencang dari Genyem menuju Nimbokrang.

“Sampai di TKP Ban depan motor yang dikendarainya slip karena adanya hamparan karang di badan jalan sehingga menyebabkan pengendara jatuh,”ucapnya.

Ia juga menambahkan, Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul iring-iringan motor CRF yang di kendarai Aji Pangestu (22) dan Adimas Cahyo (23) sehingga kecelakaan tak dapat dihindarkan.

”Pengendara motor Yamaha Jupiter mengalami bengkak pada bagian mata sebelah kanan dan bagian bibir, sedangkan pengendara CRF Aji Pangestu patah bagian lengan sebelah kanan, jari telunjuk sebelah kanan patah dan betis sebelah kanan diduga patah serta lecet pada bagian lutut,”tutur Kapolsek.

Kini para korban sudah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan medis.

”Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kejadian ini masih sementara ditangani Unit Lantas Polsek Nimbokrang,” tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel