-->

Tanimbar News Memperkuat Barisan Media Lokal


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon menghadiri peresmian Media Online dan Cetak Tanimbar News dengan Slogan ‘Tajam Kabarkan Fakta’ di Jln. Mathilda Batlayeri, Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Jumat, 2 Juli 2021.

“Selamat kepada dewan direksi dan redaktur Tanimbar News atas peluncuran media ini,” ucap dia.

Fatlolon berharap media tersebut dapat membantu dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menyebarluaskan informasi tentang pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan secara terpercaya menuju Tanimbar maju.


“Suskes Tanimbar News, kami dukung dan selalu menjadi mitra pembangunan di daerah,” harapnya.

Direktur CV. Sinar Harapan Baru, Joseph Ngorantutul mengungkapkan motivasi mendirikan media guna lebih mempublikasikan informasi lokal yang belum terakomodir secara maksimal.

Ia berharap Tanimbar News dapat memperkuat barisan bersama media lain di Tanimbar dalam menyajikan berita sesuai fakta dan berlandaskan pada kode etik jurnalistik yang mengacu pada kepentingan publik.


“Tidak ada sedikitnya maksud menyaingi media manapun, namun kita berharap, kita beriringan,” sebut dia.

Turut hadir Asisten dan pimpinan SKPD terkait, pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMD, para  jurnalis media radio, cetak dan online, pimpinan organisasi kepemudaan dan mahasiswa serta tamu undangan lainnya.


Launching ditandai dengan pembukaan tirai papan nama dan penandatanganan MoU antara Pemda Tanimbar melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Tanimbar News. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel