-->

Suami Istri Dipalak di Holtekam, Suami Tewas Dianiaya Para Pelaku

https://www.lelemuku.com/2021/06/suami-istri-dipalak-di-holtekam-suami.html


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Telah terjadi kasus penganiayaan dan pencurian yang menyebabkan seorang warga Arso II (dua) Kabupaten Keerom bernama Nasruddin Alias Acik (44) meninggal dunia di jalan Hanurata Holtekam Balai Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Senin (28/6/2021) malam pukul 21.30 Wit. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi siang tadi (29/6) membenarkan kejadian tersebut. 

"Dalam kasus tersebut, pihaknya masih dalam penyelidikan dan akan memburu para pelaku penganiayaan dan pencurian yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat luka tusuk dibagian leher belakang, " ujarnya. 

Kapolresta menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban Nasruddin alias Acik (44) bersama saksi VLH (25) yang merupakan istri korban menggunakan mobil honda jazz dari arah Jayapura tujuan Arso II (dua) melewati jalan Kampung Holtekam dan saat itu saksi sedang tertidur. 

"Tiba-tiba saksi bangun melihat korban sudah diancam oleh para pelaku menggunakan pisau, tidak lama kemudian saksi disuruh keluar dan dimintai barang-barang berharga namun korban menolak selanjutnya korban dianiaya yang mengakibatkan meninggal dunia sedangkan saksi yang berusaha menolong terkena luka sayatan di bagian tangan sebelah kanan dan para pelaku melarikan diri menggunakan kendaraan roda empat dengan membawa lari tas milik saksi, "kata Kapolresta. 

Lanjut Kapolresta, tim sudah kami turunkan untuk memback up Polsek Muaratami guna mengungkap kasus tersebut dan Satuana Reskrim Polresta juga telah melakukan olah TKP. 

"Selain korban meninggal dunia, ada juga korban luka sayatan di tangan sebelah kanan saksi VLH (25) yang merupakan istri dari korban, dan jasad Nasruddin alis Acik telah berada di RS Bhayangkara guna dilakukan visum maupun otopsi, " terang Kombes Pol. Gustav. 

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kejadian tersebut, saksi telah dimintai keterangan juga mencari saksi-saksi lain maupun bukti pendukung lainnya untuk mengungkap kasus ini. (Noci)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel