-->

Peringati Hari Bhayangkara 75, Refdi Andri Tabur Bunga di Laut


AMBON, LELEMUKU.COM - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si, melakukan tabur bunga di perairan laut teluk dalam.

Tabur bunga yang dilakukan dari atas dermaga Markas Polairud Polda Maluku, Kawasan Lateri, Kota Ambon, Selasa (29/6/2021), ini diawali dengan Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat mengatakan, tabur bunga dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur saat merebut dan mempertahankan, serta menjalankan tugas negara.

"Jelang HUT Bhayangkara ke 75 tahun, Polda Maluku melaksanakan kegiatan tabur bunga dari atas dermaga. Tabur bunga dipimpin oleh Bapak Kapolda," ungkap Ohoirat di Ambon.

Kegiatan itu, kata Ohoirat, merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan atas pengabdian mereka terhadap bangsa dan negara.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan jiwa patriotisme dan semangat berkorban bagi setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya setiap hari," sebutnya.

Untuk diketahui, kegiatan tabur bunga dihadiri Direktur Polairud, Kombes Pol Harun Rosyid, Direktur Narkoba, Kombes Pol Cahyo Utomo, Karo Rena, Kombes Pol Teguh Trisasongko, dan Karo Logistik Polda Maluku Kombes Pol Chairul Azis. Turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Ny. Dewi Refdi Andri beserta Staf Bhayangkari. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel