-->

Petrus Fatlolon dan Pimpinan SKPD Targetkan Inovasi Tahun 2021


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon memimpin Apel Gabungan bagi seluruh pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati.

Dalam apel dimaksud dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas antara Bupati Kepulauan Tanimbar dengan Pimpinan SKPD terkait.

Penandatanganan dilakukan dalam rangka komitmen pimpinan SKPD dan Bupati Fatlolon untuk beberapa target yang harus dicapai, diantaranya Pakta Integritas Bupati dengan Kepala Bappeda terkait pencapaian target penilaian Inovasi Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun 2021 dengan predikat "Inovatif".

Pakta Integritas Bupati dengan Inspektur Daerah terkait pencapaian target kinerja Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun Anggaran 2021 memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)


Pakta Integritas Bupati dengan Kabag Ortala terkait hasil penilaian terhadap Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun 2021 memperoleh Kategori “B”.

Pakta Integritas Bupati dengan Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah terkait pencapaian target kinerja Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kab. Kep. Tanimbar Tahun 2021 memperoleh peringkat dan status kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan status “Tinggi”.

“Pakta Integritas yang telah ditandatangani untuk segera dikoordinasikan pelaksanaannya dan ditindaklanjuti oleh seluruh SKPD, termasuk beberapa target-target pemerintahan lainnya yang harus segera dicapai sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” pinta Fatlolon pada Senin, 21 Juni 2021. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel