-->

Joice Fatlolon Maknai Ultah Menuju Tanimbar Maju


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Fatlolon Pentury mengucap syukur atas pertambahan usia ke-44 tahun, yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Pernikahan bersama suami, Bupati Petrus Fatlolon pada Minggu, 20 Juni 2021.

“Ini bukan karena hebat kami, tetapi karena kasih dan anugerah Tuhan. Hormat dan syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yesus,” ucap dia dalam ibadah syukur di kediaman Bupati Tanimbar.

Joice memaknai pertambahan usianya dengan tetap setia mendampingi Bupati Fatlolon dalam tugas pemimpin Tanimbar.


Ia memohon dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Ketua TP-PKK, Ketua Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tanimbar dengan tetap melayani dalam mewujudkan visi dan misi ‘Tanimbar yang Cerdas, Sehat, Berwibawa dan Mandiri’.

“Saya bangga menjadi orang Tanimbar, karena sudah terlanjur jatuh cinta dengan Tanimbar. Berharap Tanimbar semakin maju dan sejajar dengan daerah lain,” kata Joice.

Dalam kesempatan itu, Bupati Fatlolon berterima kasih kepada seluruh masyarakat Tanimbar yang selalu mendukung dirinya bersama istri menuju Tanimbar Maju.

“Selamat Ultah Ibunya seluruh orang Tanimbar, semoga ibu Joice terus berperan sebagai Ibu Orang Tanimbar yang berada dimana saja,” pinta Fatlolon. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel