-->

Bakar Pos Jaga BPJN di Hom-hom, Seorang Pria Diamankan Polres Jayawijaya

Bakar Pos BPJN di Hom-hom, PW Diamankan Polres Jayawijaya

WAMENA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor Jayawijaya mengamankan seorang pria pelaku pembakaran Pos Jaga atau Ronda Balai Pelaksana Jalan Nasional  (BPJN) di Jalan Hom-Hom Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua. Minggu (27/06/2021) sekitar pukul 03.20 Wit

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pelaku PW diamankan usai membakar pos dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Polres Jayawijaya

“Kejadian berawal dari pelaku yang melepas papan penggumuman di depan kantor Balai kemudian pelaku langsung membawa papan pengumuman ke dalam kamar Pos Jaga, lalu membakar papan pengumuman tersebut hingga api membesar dan membakar seluruh Pos,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa saksi yang menjaga kantor Balai langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar), kemudian Damkar yang tiba di tempat kejadia perkara (TKP) langsung memadam api.

Untuk tujuan dan motif pelaku sendiri masih didalami pihak kepolisian, karena diduga pelaku sudah merencanakan hal ini sebelumnya.

“Kami masih mendalami motif pelaku melakukan pembakaran, karena berdasarkan keterangan saksi pelaku sengaja membakar Pos Jaga karena pada hari Kamis (23/06) Pelaku sudah mengeluarkan barang pribadi milik pelaku di Pos yang dibakar, karena pelaku juga bertempat tinggal di Kompleks Balai,”  tutur Kapolres.(Humasresjayawijaya/noci)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel