-->

Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani Berlebaran Via Konferesi Video

Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani Berlebaran Via Konferesi Video.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Megawati Soekarnoputri dan putrinya, Puan Maharani merayakan lebaran bersama keluarga inti pada Kamis, 13 Mei 2021. Presiden kelima Indonesia itu merayakan lebaran dengan keterbatasan, seperti halnya tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Putri Megawati, Puan Maharani mengunggah foto kebersamaan keluarganya saat berlebaran di akun Instagramnya, Jumat, 14 Mei 2021. "Idul Fitri 1442 H , adalah Lebaran tahun kedua kami berkumpul terbatas hanya dengan keluarga inti dan tetap menjaga protokol kesehatan," tulisnya.

Ketua DPR RI itu mengunggah foto yang memperlihatkan seluruh keluarga bersilaturahmi melalui konferensi video. Puan menuliskan, meski hanya melalui video, tidak mengurangi keindahan silaturahmi itu sendiri.

"Silaturahmi dengan keluarga besar, kami lakukan dengan video conference. Foto ini juga diambil dari layar laptop dan TV. Meskipun kita hanya bisa saling bertemu dan mendengar suara dari video conference, Insya Allah hati kita selalu berdekatan," kata dia.

Pada foto yang dia unggah, terlihat Megawati Soekarnoputri duduk di tengah dan diapit semua keluarga besar. Adapun Puan Maharani duduk dalam posisi agak di depannya. Mereka menghadap ke arah layar televisi besar untuk bersilaturahmi secara virtual.   (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel