-->

Sandiaga Uno dan Nur Asia Dapat Hadiah Lebaran Spesial di Tahun Ini

Sandiaga Uno dan Nur Asia Dapat Hadiah Lebaran Spesial di Tahun Ini.lelemuku.com.jpg
JAKARTA, LELEMUKU.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia mendapatkan hadiah lebaran sangat istimewa di Idul Fitri 1442 H. Pasangan suami istri itu mendapatkan kado s
pesial dari putri kedua mereka, Amyra Atheefa Uno, yang tengah menimba ilmu di Amerika Serikat.

Sandiaga mengunggah video wisuda Amyra yang diikutinya secara online bersama sang istri lantaran pandemi. "Amyra Uno," kata pembawa acara di kampus putrinya itu saat dipanggil sebagai wisudawan berikutnya.

"Alhamdulillah.. Hadiah lebaran! Selamat anakku, Amyra! Walaupun hanya bisa hadir di wisuda secara virtual, namun kami senang dan bangga sekali. Semoga ilmunya berkah dan bisa membawamu menuju kesuksesan. Aamiin ya rabbal alamin...," tulis Sandiaga memberikan keterangan unggahannya, Jumat, 14 Mei 2021.

Menteri BUMN Erick Thohir mengunggah foto lawasnya bersama dua sahabatnya, Sandiaga Uno bersama istri Nur Asia dan Muhammad Lutfi di Instagram. Erick mengunggah foto tersebut untuk menyambut kedua sahabatnya ke dalam Kabinet Indonesia Maju. Instagram/Erick Thohir

Di video itu, meski menghadiri wisuda secara online di kediamannya, baik Sandiaga maupun Nur Asia tetap mengenakan masker. "Alhamdulillah," serunya ketika Amyra sudah dipindahkan tali penanda seseorang benar-benar telah diwisuda.

Sebelum Pandemi Covid-19, Sandiaga bersama istrinya selalu berlibur ke negeri Abang Sam sekalian bertemu dua putrinya. Kedua putrinya meneruskan jejak ayah ibunya menempuh studi di Amerika Serikat. Bahkan putri sulungnya, kini sudah bekerja di salah satu firma hukum di negara yang kini dipimpin oleh Joe Biden itu.

Unggahan Sandiaga ini mendapatkan ucapan selamat dari para kerabat dan netizen yang menjulukinya Papa Online itu. Salah satunya dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang digantikannya, Wishnutama. "Selamat Amyra, Mas Menteri @sandiuno, Kak @nurasiauno. Alhamdulillah. Semoga menjadi orang yang sukses dan hebat, Aamiin YRA," tulis Wishnutama. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel