-->

Polres Jayawijaya Gelar Razia di Wamena,11 Unit SPM Terjaring 2 Unit Hasil Curanmor

Polres Jayawijaya Gelar Razia di Wamena 11 Unit SPM Terjaring, 2 Unit Hasil Curanmor

WAMENA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka pemeliharaan, keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polres Jayawijaya menggelar razia bertempat di Jalan Sudirman Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua pada Sabtu (17/04/2021) pagi.

Razia yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Suyatno tersebut menyasar kepada kendaraan bermotor yang dicurigai hasil pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) serta masyarakat yang membawa alat tajam di dalam kota.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM dalam kesempatannya menyatakan bahwa dalam razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan 11 (sebelas) unit sepeda motor (Spm) tanpa kelengkapan, dua diantaranya merupakan hasil curian serta 4 (empat) orang masyarakat yang membawa Sajam.

Polres Jayawijaya Gelar Razia di Wamena 11 Unit SPM Terjaring, 2 Unit Hasil Curanmor

“Dalam rangka menekan kriminalitas di Kota Wamena, kami dari Polres Jayawijaya meningkatkan volume kegiatan rutin seperti patroli dan razia guna menutup ruang bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, selain itu melalui kegiatan razia ini kami juga berhasil mengungkap motor-motor curian,” tutup Kapolres.(Humaspolresjayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel