-->

Peringati Jumat Agung, Nafa Urbach Unggah Gambar Salib Isa Almasih

Peringati Jumat Agung, Nafa Urbach Unggah Gambar Salib Isa Almasih.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Artis Nafa Urbach menuliskan kecintaan kepada Tuhannya. Ia mengunggah foto salib untuk memperingati Jumat Agung, hari wafatnya Isa Al Masih atau Yesus di akun Instagramnya, Jumat, 2 April 2021.

"Aku mencintaiMU Tuhanku Yesus, selalu dan selamanya (selamat hari kebangkitan Tuhan Yesus naik ke surga," tulisnya melengkapi unggahan foto salib itu. Di foto itu, salib berlatar belakang langit senja untuk menunjukkan waktu Yesus wafat usai disalib.

Nafa Urbach memutuskan memeluk Kristen sejak 17 tahun lalu saat berusia 23 tahun. Saat perayaan Paskah tahun lalu, mantan istri Zack Lee itu juga mengunggah tiga salib di atas bukit saat senja bertuliskan He is Risen. Mathhew 28:6.

"Kenal umur 23 tahun, sungguh-sungguh pertama kali jatuh cinta umur 27 tahun dan cinta itu tak pernah pudar sampai detik ini. Perjumpaan yang mengubah segalanya, and I love JESUS," tulisnya melengkapi unggahan di akun Instagramnya, 12 April 2020.

Nafa ingin menjadi pemeluk Kristen yang taat. Beberapa kali ia mengunggah unggahannya sebagai wujud kecintaan kepada Tuhan. Netizen yang tidak dewasa kerap meributkan agamanya hingga membuat mantan kekasih Primus Yustisio ini gerah.

Pada 21 Juli 2020, Nafa Urbach membuat unggahan yang meminta netizen berhenti mengikutnya jika terus mempersoalkan unggahan-unggahannya.

"Buat teman-teman yang gak suka denga postingan aku, atau gak suka dengnan agama aku, kocak sih ini, please silakan unfollow aku yah, akun ini aku private sekarang mulai sekarang. Serius tapi aku mencintai kalian semua dengan seluruh hatiku. Aku gak mau unggah terus jadi malah saling serang-serangan karena aku akan banyak bahas soal Tuhan di hari-hari ini," tulisnya. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel