-->

Jelang HUT RMS, Wira Moharromah Bentuk Tim Gabungan Patroli Keamanan di Tiakur

Jelang HUT RMS, Wira Moharromah Bentuk Tim Gabungan Patroli Keamanan di Tiakur.lelemuku.com.jpg

TIAKUR, LELEMUKU.COM - Jelang Hut Republik Maluku Selatan (RSM) pada tanggal 25 April, Dandim 1511 Pulau Moa Letkol Inf Wira Moharromah membentuk Tim Gabungan TNI dan Instasi terkait.

Pembentukan tim tersebut dilakukan lewat rapat pertemuan internal dalam rangka melakukan patroli pengaman di setiap titik di kota Tiakur.

Dalam rapat pertemuan tersebut di hadiri oleh gabungan anggota TNI dan instasi terkait yang di pimpin langsung oleh Pabung AU, kapten Dede, Pabung AL, Letu Iwan dan Pasi Intel kodim 1511 Pulau Moa, Jumat (23/04).

Selain itu juga dalam rapat tersebut saran dari tim gabungan pengamanan meminta kepada pihak pemerintah setempat dalam hal ini bapak Bupati Benjamin Thomas Noach ST, agar segera memerintahkan anggota satuan polisi pamong praja untuk melepas tali tiang bendera sementara waktu, dalam rangka mengatisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terkait jelang HUT RMS.

Diketahui, pelaksanakan pertemuan ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah kabupaten Maluku Barat Daya, terutama kota Tiakur dan sekitarnya dari hal-hal yang tidak diinginkan, dalam menjelang HUT RMS tanggal 25 april 2021.

Kegiatan ini juga dilaksanakan rutin dengan melakukan patroli keliling di setiap titik titik yang di anggap rawan terjadi pengibaran bendera RMS.

Patroli ini juga melibatkan 50 orang personel yakni, kodim 1511 pulau moa ples 15 personel, angkatan udara 3 personel, angkatan laut 3 personel, sat pol pp 3 personil.(Ete)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel