-->

Felicya Angelista dan Caesar Hito Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Felicya Angelista dan Caesar Hito Umumkan Kehamilan Anak Pertama.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pasangan selebritas, Felicya Angelista - Caesar Hito mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada Kamis, 1 April 2021. Mereka mengunggah foto tengah berciuman dengan memegang foto hasil USG yang menunjukkan calon janin yang dikandung Felicya.

"Terima kasih Tuhan Yesus, BerkatMu sungguh luar biasa," tulis Felicya Angelista di akun Instagramnya. Foto yang sama diunggah Caesar Hito di akun Instagramnya juga. "Tuhan Yesus!!!!!!! Terima kasih Tuhaaan! Sungguh indah rencanaMu atas hidup kami!!  ga berhenti-henti Kau limpahkan berkat atas kami @felicyangelista," tulis Hito.

Bersamaan dengan pengumuman kehamilan calon anak pertama mereka, Felicya juga mengunggah di kanal Youtubenya, saat ia melakukan tes mandiri kehamilannya dengan menggunakan test pack. "Sekarang tanggal 27 27 Maret 2021, aku sudah terlambat lima hari," ujarnya di awal video itu.

Setelah mengetahui ada garis dua di test pack itu, Felicya yang kaget bercampur senang dan terus menangis. Ia amat terharu mengetahui hamil.

"Aku ngetes doang. Hito masih di Labuan Bajo dan aku belum ngasih tahu dia, jam 4 pagi. Ini beneran enggak? Kalau garis dua berarti hamil kan?" katanya mengarah ke kamera depan yang diambilnya sendiri.

Felicya yang menikah dengan Caesar Hito pada 9 Januari 2021 ini lalu menelepon ibunya dan mengajak melakukan panggilan video. "Mami, coba buka mata," katanya sambil memaksa ibunya yang masih setengah mengantuk melihat test pack yang ia tunjukkan. "Apa? Positif?" kata ibunya dengan berteriak senang.

Ibunda Felicya selanjutnya memintanya ke rumah sakit untuk memastikan kehamilannya. "Biar dikasih vitamin atau apa gitu yang menguatkan kehamilan," ucapnya. Keduanya selanjutnya berdoa bersama mengucap syukur. Ibu dan anak itu bergegas memeriksakan diri ke dokter kandungan. Setelah memastikan hamil, Felicya menghubungi keluarga besarnya di Manado untuk mengabarkan berita gembira itu.

Pada video berikutnya yang diunggah Felicya di kanal Youtubenya bersama suami, Felihito official pada Jumat, 2 April 2021, Felicya bersama ibunya bergegas ke rumah orang tua Hito untuk mengabarkan berita itu.

Ayahanda Hito yang menerima hasil USG terlihat kaget dan berteriak. "Kamu hamil? Puji Tuhaan," katanya sambil menciumi foto hasil USG itu. Ia kemudian bergerak ke belakang yang terdapat salib besar di dinding. "Makasih banyak Tuhan Yesus. (Akhirnya) Bisa aku akan menggendong cucu, Haleluya," katanya berdoa.

Ayahanda Caesar Hito selanjutnya memberikan kuliah kepada Felicya Angelista. "Jangan terlalu lelah. Kandungan enggak kuat juga. Jangan diforsir ya. Soalnya ini anak yang diidam-idamkan," katanya kepada menantu sulungnya itu. Tayangan video itu ditutup dengan doa bersama yang dipimpin ayahanda Hito. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel