-->

Warga Akelamo Antusias Gotong Royong Kerja Bakti Bersama Prajurit Yonif Banau

Warga Akelamo Antusias Gotong Royong Kerja Bakti Bersama Prajurit Yonif Banau.lelemuku.com.jpg

JAILOLO, LELEMUKU.COM - Anggota Kompi Senapan B Yonif RK 732/Banau laksanakan kurvey massal pembersihan gereja dan sekolah dasar di Akelamo, Halmahera Barat, pada Kamis (11/03/2021). 

Tak disangka, masyarakat sangat antusias turut membantu anggota Kipan B Yonif RK 732/Banau. Masyarakat dan anggota saling gotong royong membersihkan lingkungan gereja dan SD Gamumeng.

Adapun sektor pada pembersihan gereja dan SD yang meliputi pembersihan parit, pembersihan halaman-halaman gereja dan sekolah, pembersihan kantor, serta pembersihan di dalam Gedung. 

Kegiatan yang turut diramaikan oleh para masyarakat tersebut pada akhirnya dapat berjalan dengan cepat. Para masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian anggota Kipan B Yonif RK 732/Banau dalam.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, “Sudah menjadi kewajiban TNI untuk membantu masyarakat, karena prajurit berasal dari rakyat yang harus saling bahu membahu dengan masyarakat. Dengan begitu, akan terwujud suatu kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga mampu menciptakan ketahanan daerah yang kuat serta mampu mengatasi permasalahan yang ada di daerah dengan maksimal.” dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Kamis (11/03/2021). (pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel