-->

Jeffry Apoly Rahawarin Ingin Bangkitkan Tinju Maluku Melalui Pertina

Jeffry Apoly Rahawarin Ingin Bangkitkan Tinju Maluku Melalui Pertina.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin yang juga Ketua Pembina Harian PERTINA Pusat berharap, dunia tinju yang ada di Maluku kembali bangkit dan mengharumkan nama Maluku seperti di era 80an.

Hal tersebut disampaikan Pangdam saat memberikan pengarahan kepada atlet-atlet PERTINA Maluku, di lapangan Tenis Indoor Tapal Kuda, Air Salobar, Ambon, Sabtu (13/03/2021). Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua Harian PERTINA Maluku Ir. L. B. Nanulitta.

Pangdam pun memiliki harapan besar, agar para atlet menjadi nafas baru untuk kembali menghidupkan dunia tinju Maluku. "Tinju akan kita bangkitkan kembali walaupun sudah ada, karena yang kita inginkan adalah kita harus menjadi juara". Ujar Pangdam.

Karena itu, Pangdam ingin membantu kemajuan tinju Maluku melalui ajang kompetisi. Bukan hanya mencari juara, tetapi kompetisi ini akan menjadi wadah pembentukan petinju profesional.

Pangdam juga sudah berkoordinasi terkait hal ini, dengan ketua PERTINA Provinsi Maluku untuk sama-sama merencanakan waktu, untuk mengadakan pertandingan-pertandingan guna meningkatkan semangat tinju di Maluku. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel