-->

Ranting Siloam AMGPM Ebenhaezer Berbagi Kasih kepada Janda dan Duda

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Usia Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) kini memasuki usia yang ke-88 tahun. Sudah delapan dekade AMGPM berdiri teguh dalam pelayanan di wilayah Maluku – Maluku Utara, wilayah pelayanan yang sangat kompleks dalam merangkul setiap insan pemuda dan pemudi gereja, membina dan membentuk karakter menjadi kader-kader yang dapat berperan di berbagai tempat di daerah kota dan kabupaten bahkan provinsi Maluku.

Di masa pendemi Virus Corona (COVID-19) ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pemuda pemudi AMGPM Cabang Ebenhaezer di Kepulauan Tanimbar yang juga sebagai lokomotif penggerak gereja, selalu tampil dan memberikan warna dalam memperingati HUT AMGPM yang ke-88 dengan berbagai bentuk konsep kegiatan yang telah terlaksana oleh Panitia AMGPM Cabang Ebenhaezer.

Ucapan syukur bagi pengurus, pembina dan anggota AMGPM Ranting SILOAM Cabang Ebenhaezer, dalam memaknai HUT ke-88 sesuai tema tahun ini 'Pemuda Beriman, Pemuda Mandiri, Kreatif dan Dinamis', dimana pemuda dan pemudi AMGPM Ranting Siloam Cabang Ebenhaezer memulai dari hal kecil dengan berbagi kasih dari Berkat Tuhan kepada penerima manfaat yang di fokuskan pada Janda Duda tanpa penghasilan di wilayah pelayan sektor VI dan VII, jemaat GPM Saumlaki pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Menurut Ketua Ranting Siloam AMGPM Cabang Ebenhaezer, Melky Ampi Batimuata, ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota ranting dan pembina ranting yang tetap solid mendukung pengurus Ranting Siloam dalam berpartisipasi dan terlibat pada perlombaan seperti Badminton, Bertutur Sejarah AMGPM dan Vocal Group saat menjelang HUT yang ke – 88 AMGPM.

Ampi juga menambahkan selain, 'Ranting Siloam juga melaksanakan kegiatan Siloam Berbagi Kasih', dimana kegiatan ini difokuskan kepada para penerima manfaat seperti Janda Duda tidak berpenghasilan di wilayah pelayanan Ranting Siloam”. “Ini wujud dari bagaimana 'Kamu adalah Garam dan Terang Dunia', karena kami sebagai Pemuda Beriman dan Pemuda Mandiri'.

Ia berharap Ranting Siloam sesuai ayat firman Tuhan pada 1Timotius 4:12 'Jangan biarkan orang lain memandang rendah dirimu karena kamu masih muda, tetapi berikan teladan bagi orang-orang percaya dalam ucapan, perilaku, cinta, iman, dan kemurnian'. 

"Semoga kedepan AMGPM semakin berkembang dan tetap menjadi pemuda pemudi Kreatif dan Dinamis dalam menciptakan kemandirian ekonomi kreatif bagi gereja, kabupaten tercinta, bangsa dan negara," harap Ampi. (RantingSiloamAMGPMEbenhaezer)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel