-->

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Terima Vaksinasi Covid-19

Satgas Pamtas RI-RDTL sektor barat terima vaksinasi Covid-19

KEFAMENANU, LELEMUKU.COM - Prajurit Batalyon Armed 6/3 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-RDTL dibawah pimpinan Kapten Arm. Yoan Apreza sebagai Wakil Komandan Satgas RI-RDTL melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Indonesia bebas dari Pandemi Covid-19 dan mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19, para anggota Satgas RI-RDTL Sektor Barat melaksanakan vaksin bertempat di Kodim 1618/TTU Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Sabtu (27/3/2021).

Sementara itu ditempat terpisah Dansatgas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Mayor Arm.Andang Radianto,S.A.P. Mengatakan

 "Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tetap memperhatikan protokol kesehatan. Para anggota yang akan divaksin terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan screening oleh petugas kesehatan", ujarnya. 

Satgas Pamtas RI-RDTL sektor barat terima vaksinasi Covid-19

Menurut Dansatgas, kegiatan ini bertujuan agar seluruh anggota Satgas dapat menerima Vaksin sehingga diharapkan dapat membantu memutuskan mata rantai penularan Covid-19. “Kegiatan vaksin ini akan dilaksanakan secara bertahap,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan vaksin ini, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad telah berkoordinasi dengan Kodim 1618/TTU dan fasilitas kesehatan pemerintah yang berada di wilayah pos masing-masing. 

Tim Kesehatan Yonarmed 6/3 Kostrad juga turut membantu proses pelaksanaan vaksin, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.(PensatgasArm6) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel