-->

Puluhan Pendaftar Calon Polri Verifikasi Online di Polres Sarmi

Puluhan Pendaftar Calon Polri Verifikasi Online di Polres Sarmi

SARMI, LELEMUKU.COM – Pendaftaran calon anggota Polri secara resmi dibuka serentak di seluruh kantor kepolisian, termasuk Polres sarmi, awal dibuka sudah ada puluhan pendaftar yang sudah melakukan verifikasi online di Polres Sarmi, Selasa (30/03/2021).

Animo pendaftaran calon anggota Polri di Kabupaten Sarmi terbilang cukup tinggi dalam mendaftarkan diri menjadi anggota Polri di Polres sarmi, sebelum berkas pendaftar di verifikasi oleh panitia penerimaan anggota Polri, para pendaftar terlebih dahulu mendaftar dirinya secara online dengan mengunjungi website resmi Polri.

Kabag Sumda Polres Sarmi AKP Jocbeth M. Mayor, SH mengatakan bahwa peserta pendaftaran calon anggota Polri tampak berada di ruangan Bag Sumda Polres Sarmi untuk melakukan verifikasi online serta pengukuran tinggi badan untuk mengikuti tes masuk Polri, di hari ke 10 sudah ada puluhan pendaftar dan diperkirakan akan mengalami peningkatan di hari berikutnya.

“Mereka melakukan pendaftaran online masing-masing, kemudian mereka melakukan verifikasi online ke Polres. Sudah ada beberapa orang yang melakukan verifikasi online yang di bantu oleh panitia di Polres Sarmi,” ucap Kabag Sumda.

Kabag Sumda mengatakan bahwa masuk Polri tanpa dipungut biaya alias gratis yang di mulai dari pendaftaran hingga tes akhir, jangan percaya jika ada yang menjanjikan untuk dibantu masuk Polri. Kepada seluruh pendaftar yang terutama adalah jaga kesehatan dan rajin berolahraga, kami disini hanya menerima verifikasi awal saja, kalau koutanya ditentukan oleh Polda.(Humaspolressarmi) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel