-->

Jan De Fretes Hadiri Sosialisasi LHKPN di Mabes Polri


AMBON, LELEMUKU.COM - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM, mengikuti kegiatan bimbingan teknis dan sosialisasi kewajiban penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Kegiatan yang digelar Mabes Polri melalui video conference ini dipimpin Karo Renmin Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. I. Ketut Suardana, M.Si, Rabu (24/3/2021).

Wakapolda sendiri mengikuti kegiatan tersebut dari ruang rapat utama Markas Polda Maluku, Kota Ambon. Turut hadir Irwasda Maluku Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Kabid Propam Kombes Pol. Muhamad Syarifudin, dan personil dari Itwasda maupun SDM Polda Maluku.

Brigjen Pol. Drs I Ketut Suardana, dalam membacakan amanah Irwasum Polri mengatakan, laporan harta kekayaan saat ini sangatlah penting.

LHKPN, kata Ketut, merupakan manajemen laporan anggaran negara untuk menjadi abdi seorang pejabat negara.

Penerapan LHKPN bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di lingkup Kepolisian Negara Repoblik Indonesia.

Menurutnya, penyelanggaran kegiatan bimbingan teknis pengelolaan dan sosialisasi dalam penyampaian LHKPN, Polri bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Mari kita mendukung  sepenuhnya KPK dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi Negara," tandasnya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel