-->

Inilah Kata Michelle Obama, Barack Obama, Bill Clinton Usai Terima Vaksin COVID-19

Inilah Kata Michelle Obama, Barack Obama, Bill Clinton Usai Terima Vaksin COVID-19.lelemuku.lelemuku.com.jpg

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Michelle Obama, Barack Obama, dan Bill Clinton ikut mempromosikan vaksin COVID-19. Melalui unggahan di media sosial mereka, masing-masing membagikan pengalaman mereka sekaligus mengajak warga Amerika Serikat mengikuti jejak mereka sebagai salah satu upaya melawan pandemi.

"Ketika Anda bisa mendapatkan vaksin COVID-19, saya harap Anda melakukannya. Barack dan saya sangat senang kami melakukannya. Ini adalah kesempatan terbaik kami untuk mengalahkan virus ini, saling memperhatikan, dan kembali ke beberapa hal yang kami lewatkan. Mendapatkan vaksinasi akan menyelamatkan nyawa dan kehidupan itu bisa menjadi milik Anda," tulis mantan Ibu Negara Amerika Serikat ini di Twitter pada Kamis, 11 Maret 2021.

Cuitan tersebut dilengkapi dengan fotonya saat menerima suntikan vaksin. Sama seperti sang istri, Barack Obama juga menyerukan hal serupa. "Saya dan Michelle divaksinasi COVID-19 karena kami tahu ini cara terbaik untuk mengalahkan pandemi ini, melindungi satu sama lain, dan membuat negara kembali aktif. Jadi saya harap Anda akan mendapatkan vaksinnya segera setelah tersedia untuk Anda. Itu bisa menyelamatkan hidup Anda," cuitnya.

Presiden AS ke-44 ini melengkapi cuitannya dengan video singkat berdurasi 1 menit yang berisi kampanye vaksin COVID-19 khususnya di AS. Dalam video tersebut, Barack Obama menuturkan keinginannya setelah mendapatkan vaksin. "Untuk mengunjungi ibunya Michelle. Untuk memeluknya, dan melihatnya di hari ulang tahunnya," kata.

Bill Clinton, Presiden AS ke-42 juga mengunggah video yang sama di akun Twitter miliknya. Ia optimis bahwa kehadiran vaksin ini akan memberikan kesempatan bagi negara untuk bisa bangkit. Bersama sang istri, Hillary Clinton yang juga sudah menerima vaksin, ia mengajak siapapun untuk segera menerima vaksin sesegera mungkin.

"Saya mendorong setiap orang Amerika untuk mendapatkan vaksinasi segera setelah tersedia untuk Anda dan untuk merasa yakin, seperti yang Hillary dan saya lakukan ketika kami mendapatkan vaksinasi kami, bahwa itu akan melindungi Anda dan orang yang Anda cintai, dan membawa kita semua selangkah lebih dekat untuk mengakhiri pandemi ini," cuitnya.

Selain Michelle Obama, Obama, Bill Clinton, dan Hillary Clinton, vaksinasi juga diikuti oleh Presiden AS ke-43 George W. Bush dan istrinya. Ia juga mengkampanyekan pentingnya mengikuti vaksinasi.  (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel