-->

Buat Prank di Kondangan Orang Tak Dikenal Para Tamu, Tantri Kotak Merasa Gagal

Buat Prank di Kondangan Orang Tak Dikenal Para Tamu, Tantri Kotak Merasa Gagal.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi Tantri Kotak kembali membuat konten prank di kondangan orang tak dikenal. Kali ini, Tantri yang diteman sang suami, Arda Naff mendatangi acara pernikahan teman sekolah adiknya yang berlokasi di Tangerang.

"Sebelumnya kan udah pernah prank kondangan, itu memang kerabat Kotak gitu kan dan aku diundang sama kakaknya. Nah kalau kali ini itu kebetulan dia adalah teman SMA adikku, dia gak tau aku, aku gak pernah ketemu sama sekali sama si pengantinnya ini," kata Tantri di kanal YouTube TANTRI ARDA yang diunggah pada Senin, 8 Maret 2021.

Perempuan dengan nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini mulai memasuki aula resepsi dan tidak ada yang curiga dengan kehadirannya karena wajahnya tertutup oleh masker. Penampilannya juga tidak mencolok sehingga tidak ada yang menyadari bahwa ia adalah Tantri Kotak. Tantri mengaku namanya adalah Suci sehingga pemain keyboard dan penyanyi dalam resepsi tersebut tidak curiga.

Ada dua lagu yang disumbangkannya, pertama lagu Kangen milik Dewa 19 dan Pelan-pelan Saja milik Kotak. Setelah menyanyikan lagu pertama, penyanyi asli di resepsi tersebut mengatakan suaranya mirip dengan Tantri Kotak. "Hampir sama kayak Tantri," kata penyanyi tersebut. Namun Tantri mengelak dan mengatakan banyak yang bilang seperti itu.

Tidak ada kecurigaan berlebih dari para tamu undangan. Saat Tantri membawakan lagu Pelan-pelan Saja, para tamu undangan hanya melihat ke arahnya dari jarak jauh. Sampai akhirnya lagu tersebut selesai dan ia mengucapkan selamat kepada pengantin, tidak ada satupun yang mengenalinya. "Prank-nya gagal, gak ada yang ngenalin gua, sedih banget," katanya saat kembali ke mobil.

Meski gagal, Tantri mengaku senang dengan apa yang dilakukannya ini karena menjadi pengalaman pertamanya bernyanyi di kondangan orang yang tak dikenal. "Tapi kali ini pasti jadi sesuatu yang seru buat gua pribadi karena nyanyi di kondangan orang, gua gak diundang," katanya.

Ia berharap kehadirannya di kondangan tersebut dapat menghibur para tamu undangan dan pengantin. "Selamat menempuh hidup baru ya buat Yulia dan Irzha, niat kita cuma pengen menghibur jadi memang aku pengen kasih kado walaupun aku gak diundang, semoga berkenan sama dua lagu tadi. Buat mas dan mba yang ngiringin aku, keren banget, dia tau semua lagu loh, terima kasih banyak," katanya.

Konten prank kondangan dari Tantri Kotak ini juga ditonton oleh Arief Muhammad. Setelah melihat secara keseluruhan video tersebut, Arief merasa sangat terhibur sekali. "Barusan nonton. Lucu banget ga kuat," tulisnya di kolom komentar.  (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel