-->

Gegana Polda Metro Amankan Benda Diduga Bom di Cipinang Indah Dekat Rumah Ketua KAMI

Gegana Polda Metro Amankan Benda Diduga Bom di Cipinang Indah Dekat Rumah Ketua KAMI.lelemuku.com.jpg

JAKARTA TIMUR, LELEMUKU.COM - Polisi mengamankan sebuah benda mencurigakan yang diduga bom tergeletak di Jalan Camar Blok AA1 No. 1, Cipinang Indah, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (26/3/2021) pagi.

Informasi yang dihimpun Lelemuku.com, benda yang ditemukan di dekat kediaman Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Ahmad Yani itu berbentuk seperti pipa paralon yang dibungkus lakban. Di salah satu ujungnya terdapat jam weker.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan kepada indozone.id mengkonfirmasi adanya benda mencurigakan itu. Namun ia belum bisa memastikan benda apa itu sebenarnya.

"Sementara benda tersebut sedang kita cek," kata dia.

Selain itu, Erwin menyebut pihaknya sudah menerjunkan tim Gegana Polda Metro Jaya. Tim Gegana itu akan mengevakuasi benda mencurigakan tersebut di tempat kejadian perkara (TKP).

"Gegana sudah meluncur ke TKP," tutup Erwin sembari mengharapkan warga agar sementara waktu tidak mendekati lokasi dan melewati garis polisi. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel