-->

Aparat TNI-Polri Amankan Seorang Pria di Keerom Terkait Pencurian Mobil

Aparat TNI-Polri Amankan Seorang Pria di Keerom Terkait Pencurian Mobil

KEEROM, LELEMUKU.COM - Aparat Gabungan TNI-Polri yang terdiri dari anggota Polsek Distrik Arsotami, Prajurit Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista dan dengan didampingi Kepala Desa setempat berhasil mengamankan seorang pelaku inisial MC alias Michael di kediamannya di kampung Wembi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Sebelumya, ada laporan telah terjadi aksi kejahatan berupa pencurian kendaraan roda empat type Strada Triton warna hitam bernomor polisi PA 7083 BS, bertempat di jalan lintas desa wilayah Pir IV, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua pada Kamis (25/3/2021)  Pukul 11.45 WIT

Sejalan dengan hal tersebut, Kapolsek Distrik Arsotami Iptu Rudi Varis menyebutkan bahwa pihaknya meminta bantuan kepada Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista sejumlah 4 (empat) orang personel satgas untuk membantu dalam pengejaran pelaku pencurian yang terjadi di Wilayah Pir IV. 

"Saya minta perbantuan bapak-bapak TNI sejumlah 4 (empat) orang untuk membantu kami melaksanakan pengejaran pelaku pencurian mobil jenis Strada Triton warna hitam Nopol PA 7093 BS yang diketahui korban bahwa kendaraan dibawa pelaku menuju ke arah kampung Wembi," pungkasnya.

Dari kordinasi tersebut, tim gabungan memonitor dan memantau perkembangan situasi dan berhasil mengamankan barang bukti hasil curiannya yaitu 1 (satu) unit mobil Strada Triton warna hitam nomor polisi PA 7093 BS milik korban atas nama Toberson Sinaga (37) dan Hendri Siagian (35) yang merupakan warga Kabupaten Jayawijaya.

Pelaku beserta barang bukti langsung dibawa pihak yang berwajib untuk diperiksa lebih lanjut di kantor Polsek Distrik Arsotami.

Kapolsek Distrik Arsotami menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada bapak-bapak TNI khususnya Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista atas perbantuan personelnya dalam misi keamanan dan pengejaran pelaku pencurian kendaraan roda empat yang terjadi di wilayah wewenangnya.(Noci)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel