-->

Darius Sinathrya Sebut Cintanya terhadap Donna Agnesia Tak Tergantikan

Darius Sinathrya Sebut Cintanya terhadap Donna Agnesia Tak Tergantikan.lelemuku.com.jpg

 JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pembawa acara, Darius Sinathrya menyebut cintanya kepada Donna Agnesia tak akan tergantikan. Ungkapan hatinya ini dilengkapi dengan foto mesranya bersama Donna yang duduk di pangkuannya sambil saling menatap.

"Hidup tak akan pernah berputar di titik yang sama, namun hatiku telah kutetapkan untuk hidup di satu poros tak tergantikan, kamu!" tulisnya di Instagram pada Selasa, 9 Maret 2021.

Jika melihat dari tagar yang disempatkan Darius, ini merupakan cara romantis yang dipilihnya untuk menyambut ulang tahun pernikahannya dengan Donna Agnesia yang ke-15 pada 30 Desember 2021. Sejak 31 Desember 2020, tagar #ceritaperjalanan #dariusdonna #dariusdonnastory #365days selalu disematkan pada unggahan Darius setiap hari.

Kemarin menjadi hari ke-70 dari 365 hari menuju ulang tahun pernikahan pasangan yang dikaruniai 3 anak ini. Darius mengunggah sebuah gambar momen kebersamaannya dengan Donna. Kalimat romantispun tak luput melengkapi gambar tersebut. Darius mengatakan Donna merupakan pilihan terbaik yang sangat ia syukuri.

"Dalam hidup kita selalu dihadapkan pada pilihan, kadang sedikit, kadang banyak, namun juga sesekali seolah tak ada pilihan. Kamu, adalah pilihan yang kubuat dengan kesadaran penuh, segenap hati, dan aku syukuri dalam setiap hela napasku. Kamu, adalah pilihan terbaik dalam hidupku. Semoga aku juga menjadi pilihan terbaik untukmu, selamanya," tulisnya di Instagram pada Kamis, 11 Maret 2021.

Respon netizen sangat positif melihat pasangan yang selalu harmonis ini. "Sukaa bingit sama pasangan ini," tulis @srile.staritita. "Seneng banget deh liat pasangan ini, selalu romantis," tulis @zleandra_1111. "Romantis banget tiap liat statusnya," tulis @monicgwyneth. "Ya ampuun pasangan yang 1 ini selalu bikin jiwa jomblo saya meresah dah ah," tulis @baimmoeng.

Kesetiaan Darius Sinathrya sangat jelas dan terbukti saat Donna Agnesia harus menjalani isolasi mandiri selama 11 hari karena positif COVID-19, Januari lalu. Donna terpaksa melakukan isolasi mandiri di sebuah apartemen sehingga Darius harus mengurus ketiga anak dan dua anjing mereka sendiri. Di momen tersebut mereka masing-masing meluapkan kerinduan mereka di Instagram sambil mengunggah foto-foto kenangan bersama. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel