-->

Atta Halilintar Sedih Kedua Orang Tuanya Jalani Operasi Besar Jelang Hari Pernikahan

Atta Halilintar Sedih Kedua Orang Tuanya Jalani Operasi Besar Jelang Hari Pernikahan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Youtuber, Atta Halilintar harus menerima kenyataan kedua orang tuanya menjalani operasi besar di Malaysia. Calon suami Aurel Hermansyah ini sangat sedih di tengah persiapan pernikahannya yang tinggal menghitung hari, ayah dan ibunya terbaring sakit.

"Cepet sembuh mom dad, semoga lancar operasi besarnya. Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air. MISS UU MOM DAD," tulisnya di Instagram pada Kamis, 11 Maret 2021.

Tidak banyak yang diutarakan Atta seputar sakit yang diderita kedua orang tuanya. Dari foto-foto yang diunggahnya, ayah dan ibunya terbaring lemah di sebuah ruangan. Pria 26 tahun ini hanya meminta doa dari para pengikutnya untuk mendoakan kesembuhan orang tuanya.

"Banyak yang bertanya tentang kedua orang tuaku. Mohon biarkan orang tuaku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh di sana karena sangat bahaya kalau mereka terkena Covid-19. Mohon doanya," tulisnya.

Sebelumnya, Saaih Halilintar, adik Atta Halilintar sudah terlebih dulu mengabarkan kondisi kesehatan kedua orang tuanya.

"Mohon doa untuk mommy dan daddy aku, keduanya mesti melalui operasi besar.. major operation saat ter-lockdown di luar negeri," tulisnya di Instagram Story pada Kamis, 11 Maret 2021.

Atta dan Aurel dikabarkan akan melangsungkan lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021 dan disiarkan langsung di RCTI pukul 12.30 WIB. Prosesi siraman akan dilangsungkan pada Jumat, 19 Maret 2021, proses pengajian pada Sabtu, 20 Maret 2021, dan pernikahan mereka akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 April 2021. Seluruh rangkaian acara tersebut akan disiarkan langsung di RCTI.

Sejak beberapa minggu lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sibuk mempersiapkan pernikahan. Atta baru saja menunjukkan foto untuk buku nikahnya. "Bismillah... Blue Background..." tulis Atta pada keterangan foto yang diunggah di Instagramnya pada Selasa, 9 Maret 2021.

Momen pemotretan foto buku nikah ini juga dilakukan secara sederhana di kediaman Atta dan terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube mereka berdua. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel