-->

Arnold Ritiauw Kunjungi Para Prajuritnya di Koramil Elat

Arnold Ritiauw Kunjungi Prajuritnya di Koramil Elat.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw melakukan kunjungan kerja pertama kali ke Komando Rayon Militer (Koramil) 1503-02/Elat, Kabupaten Maluku Tenggara Rabu (17/3/2021).

Dalam pelaksanaannya, Danrem Arnold menerima sambutan dengan tarian daerah Maluku oleh masyarakat. 

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Danrem melakukan pengarahan dan dialog dengan seluruh anggota Koramil Elat. Sebelum Danrem memberikan pengarahan, Danrem memberikan pengarahan yang diawali dengan perkenalan.

Selain itu, Danrem berpesan agar para Prajurit Selalu menjaga sinergi baik dengan siapa saja yang dari instansi manapun, Selalu membina dan menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas dan untuk ibu-ibu agar bijak menggunkan medsos,”pungkasnya.

“Kepada anggota Koramil dan para Babinsa agar fasilitas kantor Koramil dirawat dengan baik dan tetap menjalankan kewajiban sebagai Seorang Babinsa,”imbuhnya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel