-->

Thaher Hanubun Lantik PAC dan Buka Raker GAMKI Maluku Tenggara

Thaher Hanubun Lantik PAC dan Buka Raker GAMKI Maluku Tenggara.lelemuku.com.jpg
LANGGUR, LELEMUKU.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Maluku Tenggara menggelar Rapat Kerja sekaligus melantik Pengurus Anggota Cabang (PAC) Kei Kecil Barat dan Kei Besar.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Ohoi Werka, Kecamatan Kei Besar pada hari Minggu Pukul 10.00 pagi. Saat Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun bersama rombongan tiba di lokasi kegiatan,  langsung disambut dengan prosesi serta tarian adat.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun didampingi oleh Para Staf Ahli, Asisten Sekda dan Kepala OPD bersama Pimpinan serta Anggota DPRD Maluku Tenggara.

Dalam Sambutannya Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PAC GAMKI Kecamatan Kei Besar dan Kei Kecil Barat. Beliau juga mengingatkan bahwa GAMKI merupakan perpanjangan tangan Gereja dan Pemuda Kristiani yang perannya diharap turut serta dalam menggerakkan kemajuan pembangunan di daerah ini.

Bupati juga mengajak GAMKI untuk dapat berkoordinasi dengan Pemerintah daerah dalam rangka keberlanjutan pembangunan daerah, terutama di wilayah Pulau Kei Besar.

“Pemerintah selalu terbuka terhadap setiap masukan dan kritikan atas penyelenggaraan pemerintahan maupun pembangunan daerah. Tetapi saya harap agar ketika memberi kritikan maka harus disertai pula dengan solusi untuk bagaimana menyelesaikan suatu masalah,” kata Bupati.

“Bagi seluruh anggota GAMKI ataupun Pemuda lainnya yang terlibat dalam organisasi apa pun, perlu diingat bahwa kita semua adalah orang Kei. Dengan begitu, setiap masalah yang terjadi agar dapat diselesaikan secara baik-baik sesuai adat-istiadat Kei,” imbuh dia.

Seusai melantik PAC terpilih, Bupati langsung membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) DPC GAMKI Maluku Tenggara, ditandai dengan pemukulan gong. (humasmalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel