-->

Satgas Aman Nusa ll Siwalima Polda Maluku Semprot Disinfektan di Pertokoan Kota Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Tim Subden KBR (Kimia Biologi Radioaktif)  Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yg tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll Siwalima Polda Maluku kembali menyemprotkan sejumlah pertokoan di wilayah hukum Polda Maluku dengan cairan disinfektan di Kota Ambon, Sabtu (09/01/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu A. Manullang ini bertujuan untuk memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) yang masih merajalela di Indonesia khususnya di Kota Ambon terbukti masih banyak pasien yang positif Covid-19 bahkan tak sedikit juga yang mengalami meninggal Dunia.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H kepada yang dikonfirmasi melalui pesan WA mengatakan  lokasi yang disemprot  merupakan  lokasi yang sering dikunjungi warga saat mencari nafkah sehingga perlu dilakukan sterilisasi terus menerus.

"Hari ini tim KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku kembali menyemprotkan sejumlah pertokoan di pusat Kota Ambon serta sejumlah jalan protokol Kota Ambon. Kegiatan ini dilakukan setiap hari bahkan hari libur saat ini kami tetap melayani masyarakat dengan baik agar masyarakat bisa beraktifitas dengan aman tanpa ada rasa was-was," kata Dansat Brimob.

Tak hanya menyemprotkan cairan disinfektan Satgas Aman Nusa ll juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan guna mendukung pemerintah dalam memberantas Virus Corona (Covid-19) dengan selalu memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir serta menjaga jarak.

“Kita juga sampaikan himbauan agar masyarakat tetap memakai masker saat di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain,” tutup Iptu A. Manullang. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel