-->

Koramil Elat Pasang Atap Rumah Warga Kei Besar


AMBON, LELEMUKU.COM - Membantu meringankan beban masyarakat, Kopda Faisal Tomia, anggota Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual membantu pemasangan atap rumah Bapak Deni Romli, bertempat di Desa Elat, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Minggu (24/01/2021).

Selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan aktif membantu mengatasi kesulitan warga, merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah binaanya. Seperti yang dilakukan oleh Kopda Faisal Tomia dalam membantu pemasangan atap seng di rumah salah satu warga Desa Elat yang merupakan wilayah binaanya.

Dalam kegiatan pemasangan atap tersebut, Babinsa juga memberikan beberapa masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki oleh Babinsa, agar hasilnya dapat lebih maksimal.
"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku Babinsa dan sebagai makhluk Sosial untuk saling tolong menolong antar sesama, selain itu juga melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat keharmonisan dan silaturahmi dengan warga masyarakat," tutur Babinsa.

Bapak Deni Romli selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih atas kesediaan Babinsa dalam membantu pemasangan atap di rumahnya," Kami sekeluarga sangat terbantu dengan hadirnya bapak Babinsa, kami sangat berterima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membantu dan meringankan pekerjaan kami," tutupnya. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel