-->

Kodim Masohi Kunjungi Warga Kurang Mampu di Desa Huku


AMBON, LELEMUKU.COM - Babinsa Desa Huku Kecil, Koramil 1502-08/Kairatu Kodim 1502/Masohi Serda Suleman bersama tenaga kesehatan Puskesmas menyambangi warga kurang mampu di rumah  Ice Betalessi yang anaknya a.n Anita Lesiela mengalami menderita sakit lutut lumpuh, Jumat (22/01/2021)

Warga Desa Huku Kecamatan Elpaputih tersebut mengaklaimi kondisi lumpuh seperti sekarang, “Ini wujud kepedulian yang bisa kita lakukan kepada sesama warga yang membutuhkan bantuan dan semoga bisa meringankan”, ungkap Serda Suleman A.

Kunjungan ini bukan langkah pertama Babinsa sebagai unsur Satuan Komando Kewilayahan TNI AD dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Pada Bulan Desember 2020, Babinsa telah mengusulkan bantuan jambanisasi. Dengan kolaborasi yang baik bersama Pemkab Seram Bagian Barat.

Hal ini agar dapat terlaksana, sehingga tidak menambah beban yang lainnya. Dalam kegiatan kunjungan ke warga tersebut, Babinsa memberikan dukungan moril seraya tetap berdoa supaya diberikan umur panjang dan kesembuhan.

Sementara itu Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho,S.E, M.Si terus memotivasi anggota jajarannya agar peka terhadap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat. Menurutnya, kegiatan dan himbauan seperti ini harus terus digalakkan yang mana di samping merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan juga dapat menekan permasalahan-permasalahan yang tidak kita inginkan termasuk menekan terjadinya kasus bunuh diri seperti di wilayah Kabupaten SBB. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel