-->

Kodim 1506/Namlea Bantu Masyarakat Pembaiki Jembatan Lapuk di Waetina

NAMLEA, LELEMUKU.COM - Dekat dengan rakyat dan membantu kesulitan rakyat di sekitarnya merupakan salah satu tugas sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa), untuk itu sudah sepatutnya Babinsa dapat menjadi penggerak bagi masyarakat di daerah binaannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Jajaran Kodim 1506/Namlea Serda Samsul Hakim mengajak aparat dan masyarakat Desa Waetina gotong royong melaksanakan perbaikan jembatan  yang ad di Desa Waetina, Sabtu (02/1/2021).

Jembatan ini merupakan jembatan utama yang menjadi penghubung antara Desa Waetina dengan Desa lainnya sehingga sangat perlu untuk dilakukan perbaikan, yang mana jembatan ini merupakan akses warga setiap harinya, dan selama ini warga terasa sulit melalui jembatan tersebut  yang dikarenakan kondisi sudah rapuh,dan warga saat akan melintas dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat sangat ragu untuk melaluinya," ungkap Serda Samsul Hakim.

Setelah saya berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa bersama tokoh masyarakat yang ada di Desa Waetina ini merespon cepat atas keinginan untuk melakukan perbaikan jembatan tersebut, sehingga saat ini kita lakukan gotong royong bersama, dan Kepala desa Waetina bpk Novianto ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Perbaikan yang dilakukan dengan mengganti papan jembatan yang rusak, yang mana bahan yang kita gunakan dari kayu swadaya masyarakat desa Waetina,"Jelas Serda Samsul Hakim. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel