-->

Kodim Saumlaki Ajak Pemuda Eliasa Terlibat Jaga Kamtibmas


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Terus lakukan pembinaan di wilayah, Babinsa Koramil 1507-03/Selaru, Kodim 1507/Saumlaki Kopda Oktopianus Marsela melaksanakan Komsos bersama para pemuda desa Eliasa, Kec. Selaru Kab. Kepulauan Tanimbar, Minggu (03/1/2021).

Salah satu tugas pokok babinsa adalah pembinaan wilayah guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di Desa binaanya. Melalui Komsos dengan para pemuda di wilayah, Babinsa Kopda Oktopianus Marsela menyampaikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa Eliasa, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan desanya.

"Para pemuda di Desa merupakan penggerak setiap kegiatan di desanya, untuk itu kita harus mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan positif, misalnya meningkatkan olah raga, dan kegiatan lainya yang bermanfaat," ujar Babinsa.

"Dalam kegiatan ini saya juga menghimbau kepada mereka agar menghindari kegiatan nongkrong atau kumpul-kumpul, jauhi miras dan Narkoba, serta mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah virus Corona, terutama masa pandemi ini kegiatan belajar mengajar dilakukan di rumah, sehingga mereka harus mengatur waktu belajar dengan baik," tutup Babinsa. (PenremBInaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel