-->

Agus Rohman Minta Prajurit Kabaresi Jangan Terprovokasi dan Bijak Bermedsos


MASOHI, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman melakukan kunjungan kerja ke Masohi, Maluku Tengah. Didampingi oleh Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura, Ny. Herati Agus Rohman beserta rombongan tiba di Yonif 731/Kabaresi, Senin (4/1) pagi tadi.

Di Mako Yonif 731/Kabaresi, Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit. Beberapa penekanan yang diutarakan Pangdam diantaranya masih terkait dengan pandemi Covid- 19, seluruh prajurit dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Tak hanya soal pandemi, Pangdam juga memotivasi untuk selalu mengembangkan potensi prajurit. "Di tahun 2021 mari kita berintrospeksi diri, jalankan tugas dengan sebaik mungkin dan raih prestasi sebanyak banyaknya" tegas Pangdam.

Selain itu, Pangdam menekankan agar tidak mudah terprovokasi dan lebih bijak dalam bermedia sosial. Disampaikan juga kepada Anggota Yonif 731/Kabaressi yang akan melaksanakan tugas Luar Negeri agar tetap jaga kesehatan dan kemampuan fisik, karena penugasan Luar Negeri merupakan suatu penghargaan

Acara tersebut ditutup dengan penanaman pohon Torem dan dilanjutkan sesi foto bersama. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel