-->

Satgas Yonif 734/SNS Patroli Malam Cegah Kriminalitas di Kota Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS di Pos Kotis Waeheru mengeluarkan 15 personil untuk setiap kegiatan patroli malam yang dipimpin oleh Letda Chk Tegar Sinambela, Rute yang menjadi area patroli malam satgas Pamrahwan 734/SNS yaitu Daerah Kudamati, Daerah Osm, Sekitaran kampus Unpatti, Halong dan Jln Transit Passo patroli ini bertujuan untuk membubarkan kerumunan anak muda yang masih berkumpul hingga larut malam dan memberikan Edukasi agar setiap masyarakat mengikuti protokoler kesehatan dengan salah satunya memakai masker.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Satgas Ops Pamrahwan 734/SNS juga mengingatkan bila ada kegiatan masyarakat yang meresahkan warga supaya dilaporkan kepada petugas Patroli malam pada Rabu, 06 Januari 2020.

Patroli malam yang dilakukan oleh personil satgas Pamrahwan Yonif 734/Sns akan selalu dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir  tindak kriminal di kota ambon.

Dansatgas Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS, Mayor Inf Yoannes Andi Wibowo mengatakan "Bahwa kegiatan Patroli malam akan terus dilakukan dan menjadi kegiatan rutinitas Pos kotis untuk menjaga kota ambon yang aman dan nyaman. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel