-->

Agus Rohman Memotivasi 383 Siswa Dikmata di Rindam XVI/Pattimura


MASOHI, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman didampingi oleh para PJU Kodam XVI/Pattimura, melakukan kunjungan kerja ke Rindam XVI/Pattimura Desa Suli, Maluku Tengah Kamis (7/1) pagi tadi.

Setibanya di Mako Rindam XVI/Pattimura, Pangdam beserta rombongan disambut hangat oleh Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf R Dwi Tjahjo Harsono, S.E., M.Si.

Dihadapan 383 orang Siswa Pendidikan Pertama (Dikmata) TNI AD Gel II TA 2020, Pangdam menyampaikan beberapa penekanan, yang mana salah satunya agar semua Siswa nantinya menjadi prajurit yang profesional.


Tidak hanya itu, Pangdam juga mengimbau kepada para Siswa agar menjadi Prajurit yang Pantang Menyerah, Pantang Salah dan Pantang Kalah. " Boleh kita menyerah untuk hal yang positif, namun untuk membela kebenaran tidak boleh kita menyerah" tegas  Pangdam.

Selain itu, Pangdam menekankan agar berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga mampu menghadapi tantangan dan siap melaksanakan tugas sebagai Bhayangkari Negara untuk menjaga kedaulatan, keutuhan negara dan melindungi segenap bangsa Indonesia.

Diakhir arahannya, Pangdam juga mengingatkan kepada para Siswa, selama dalam masa pandemi Covid-19 ini, selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam berkesempatan meninjau pembangunan Lapangan Tembak Pistol Rindam XVI/Pattimura. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel