-->

Komunitas Gerakan Sail Maluku Minta Dukungan Arnold Ritiauw di Aksi Peduli pendidikan


AMBON, LELEMUKU.COM - Komunitas Gerakan Sail Maluku bidang pendidikan bersilaturahmi dengan Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, bertempat Makorem 151/Binaiya. Rombongan Komunitas Gerakan Sail Maluku dipimpin oleh bapak Yani Salempessy, Selasa (05/1/2020).

Kehadiran para Komunitas Gerakan Sail Maluku ini disambut baik Komandan Korem 151/Binaiya yang didampingi oleh Kasi Ter Korem 151/Binaiya Kolonel Inf Joky Pesulima dan Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus C.A Soumokil.

Dalam pertemuan itu, Ketua Komunitas Gerakan Sail Maluku bapak Yani Salempessy menyampaikan terima kasih banyak dan Apresiasi kepada pak Danrem, meskipun di tengah kesibukannya tapi masih meluangkan waktu untuk menerima kedatangan kami,” Ungap Yani Salempessy.

Tujuan dari pertemuan, ini untuk memperkenalkan  organisasi Gerakan Sail Maluku dan juga agenda Aksi Peduli pendidikan maluku serta menjalin silaturahmi dengan Korem 151/Binaiya.

"Dalam waktu dekat akan dilakukan Aksi Peduli pendidikan di Kec. Waisama Kab. Buru selatan dan Kec. Huamual belakang Pulau Kelang Kab. SBB untuk terjun langsung ke wilayah dimana minim tenaga pengajar, untuk itu kami datang ke pak Danrem untuk meminta dukungan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana"ucap bapak Yani Salempessy.

Usai mendengar penyampaian dari bapak Yani Salempessy , Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan ini.“ Pada prinsipnya, kami akan selalu mendukung program teman-teman Komunitas Gerakan Sail Maluku. Silahkan bangun komunikasi dan koordinasi dengan staf saya yang terkait, agar kita sama sama bisa bekerja sama untuk meningkatkan SDM di Maluku sehingga anak anak Maluku kedepan dapat bersaing dengan anak luar Maluku di semua bidang” Ucap Danrem. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel