-->

Suriyanto dan Personil Koramil Leihitu Perbaiki Saluran Air Bersih Warga

AMBON, LELEMUKU.COM – Danramil 1504-05/Leihitu, Kapten Arm Suriyanto, S.H bersama anggotanya dan diperkuat personel Korem 151/Binaiya, melaksanakan kerja bakti berupa perbaikan saluran air bersih yang terputus akibat longsor bertempat di Desa Seith Kec. Leihitu, Jumat (27/11/2020).

Kepedulian Satkowil di wilayah binaannya terus ditunjukkan oleh satuan Satkowil jajaran Korem 151/Binaiya terlihat Sejumlah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1504-05 Leihitu bahu-membahu membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti.

Terdapat sejumlah titik longsor di wilayah Kecamatan Leihitu dalam beberapa hari terakhir akibat curah hujan yang cukup tinggi, sehingga butuh penanganan ekstra.

Kapten Arm Suriyanto, S.H, Danramil Lehitu mengatakan, kondisi cuaca dalam beberapa hari terakhir memang kurang bersahabat, mengakibatkan adanya tanah longsor dan berdampak putusnya pipa saluran air menuju kampung.

“Kami kerahkan sejumlah Babinsa Koramil Leihitu dan dibantu anggota Korem untuk melaksanakan Gotongroyong membantu masyarakat memperbaiki saluran pipa air yg putus, kegiatan ini akan di laksanakan beberapa hari kedepan sampai saluran pipa air bisa di pergunakan oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air sehari-hari,” ucap Danramil. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel