-->

Sambut Natal, Koramil Kuala Kencana Bantu Masyarakat Kerja Bakti

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Dalam rangka Masyarakat Kabupaten Mimika akan menyambut hari besar Hari Natal dan Tahun Baru, masyarakat dan Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Koptu Alfaris Kumiyo melaksanakan kerja bakti, Senin (21/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Iwaka, Distrik Iwaka, Kabupaten Jila dimana Babinsa bersama warga membangun Gapura, menimbun jalan dan miniatur rumah kelahiran Yesus. Babinsa dan warga bahu membahu mencari bambu selanjutnya memotongnya dan membangun gapura dari kayu dan bambu. Selain itu Koptu Alfaris pun menimbun jalan yang becek dengan pasir untuk mengurangi intensitas genangan.

Untuk pembangunan miniatur tempat kelahiran Yesus akan dilakukan setelah pembangunan Gapura dan penimbunan jalan sudah selesai. Babinsa dan warga terlihat bersemangat dalam bekerja demi mewujudkan Natal dan Tahun Baru yang meriah. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu warga dengan tulus ikhlas, warga pun berharap kegiatan ini menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan TNI. (PemdamCenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel