-->

Rayakan HUT Ke-21, Imelda Mansnembra Pimpin Anjangsana DWP Biak Numfor

BIAK, LELEMUKU.COM – Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke- 21 Kabupaten Biak Numfor pada 7 Desember mendatang, segenap pengurus melakukan kegiatan anjangsana ke sejumlah pesantren dan panti bina netra baik yang ada di seputaran kota (Samofa) hingga yang ada di Biak Utara, Warsa, Yawosi, Biak Barat, Yendidori, Biak Timur, dan Oridek, Rabu 2 Desember 2020.

Anjangsana dipimpin langsung oleh Ketua DWP Biak, Ny. Imelda Mansnembra sebagai wujud kepedulian bersama, sekaligus dirinya bertatap muka dengan Kepala Distrik dan ketua-ketua DWP tingkat distrik yang ada guna mendengarkan keluhan pengurus selama ini mengingat DWP tingkat kabupaten sempat mengalami kevakuman.

Setidaknya dapat berbagi kepada sesama dengan hati yang tulus dan ikhlas. “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para penghuni Panti asuhan anak yatim, selain untuk menjaga silaturahmi agar tidak putus, dengan kunjungan ini akan bermanfaaat untuk menumbuhkan motivasi bahwa semua orang bertanggungjawab untuk hal ini”ujar Ny. Imelda Mansnembra.

Imelda juga mengajak kerjasama dari seluruh kepala distrik untuk mendukung program kerja dari DWP yang ada di wilayah masing-masing, dan bagi isteri-isteri ASN agar aktif dalam organisasi DWP.

Anjangsana yang dilangsungkan sehari penuh ini dibagi dalam 4 kelompok yaitu, Kelompok I dikoordinir oleh Ny.Imelda Mansnembra, sedangkan kelompok II didampingi Ny.Saartje Bettay, Kelompok III oleh Ny. Dewi Wanma dan kelompok IV didampingi Ny. F.Olla.

Ketua panitia HUT DWP Ny.Dewi Wanma saat ditemui menjelaskan pentingnya semangat melayani dan berbagi yang dilakukan DWP Biak sehingga dilakukan anjangsana serta tatap muka dengan pengurus yang ada di distrik-distrik sehingga ke depannya pengurus akan berbenah diri untuk program kerja yang lebih baik lagi sebagaimana thema besar “Peran DWP Dalam Pemberdayaan Perempuan Di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”.

Adapun kunjungan / anjangsana dilakukan selain pada distrik-distrik untuk menyerahkan hasil musda DWP dan masker, juga pada panti asuhan/panti Bina Netra, Pesantren Babussalam dengan menyerahkan bantuan sembako. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel