-->

Kout Kairatu Satgas Yonif Banau Karya Bhakti Peringati Hari Juang Kartika di Waipirit

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang akan jatuh pada 19 Desember 2020 ini, Kout Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, melaksanakan rangkaian kegiatan karya bhakti bersama-sama dengan personil Dodiklatpur, Koramil Kairatu, Polsek Kairatu, Dishub, Satpol PP, dan juga masyarakat Waipirit dengan sasaran tempat-tempat umum serta samping kiri kanan jalan. Kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat (18/12/2020).

Diharapkan dengan kegiatan yang ada, masyarakat wilayah Waipirit akan tumbuh kesadaran untuk selalu peduli akan lingkungan. Hal tersebut tentunya sangat positif mengingat kita sebagai personil Satgas Yonif RK 732/Banau, turut andil dalam penyaluran serta penyuluhan kegiatan tersebut melalui kegiatan karya bhakti dan terjun langsung ke lapangan.

“Terimakasih Kout Kairatu, saya harap kegiatan-kegiatan positif yang selama ini kita laksanakan, dapat memberikan bekal kepada masyarakat setempat, sehingga ketika kita kembali dan purna dalam pelaksanaan tugas, hal-hal tersebut dapat tetap dilaksanakan dan juga terpelihara.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel