-->

Kodim Pulau Moa dan Polres MBD Gelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru


TIAKUR, LELEMUKU.COM – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku Aparat keamanan terdiri dari TNI dan POLRI yang bertugas di wilayah Perbatasan NKRI melaksanakan apel gabungan dalam rangka mengamankan perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di lapangan apel Polres MBD pada Kamis, 24 Desember 2020.

Turut hadir dalam kegiatan apel gabungan Kasdim 1511/Pulau Moa, Mayor Inf Hilarius Taborat, Wakapolres MBD, Kompol Jani Parinusa SH. MH. dan seluruh perwira Jajaran Kodim 1511/Pulau Moa dan Perwira Polres MBD.

Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres MBD dan di ikuti oleh 1 Sst  Pers Kodim 1511/Pulau Moa, 1 Sst Kompi B Brimobda Maluku, 1 Regu Sat Reskrim dan Intelkam Pores MBD serta 1 Regu gabungan Satpol serta Dishub Kab. MBD.

Amanat Inspektur Apel adalah himbauan kepada seluruh anggota yang ikut ambil bagian dalam rangka pengamanan kita berikan kenyamanan dan keamanan semaksimal mungkin bagi saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah malam Natal 25 Desember 2020 sampai dengan Tahun Baru 1 Januari 2021.

“Ditengah Pandemi kita tetap mamatuhi Protokol Kesehatan sehinggg kita semua terhindar dari Covid - 19 yang menyerang seluruh dunia,” Wakapolres.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan di seluruh Geraja-gereja di wilayah kerja Kodim 1511/Pulau Moa sampai dengan Tahun Baru. (KodimMoa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel