-->

Murad Ismail Apresiasi Jalan Santai Pemkot Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku Murad Ismail, mengikuti Jalan Santai bersama Forkopimda dan Satgas Covid-19 Kota Ambon, Kamis (24/12/2020). Mantan Dankor Brimob Polri ini menyambut baik pelaksanaan kegiatan jalan santai yang digelar Pemerintah Kota Ambon (Pemkot). Sebab, agenda ini digelar dalam rangka sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat Kota Ambon, tentang pentingnya pencegahan Covid-19 yang masih mewabah.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, saya menyambut baik pelaksanaan jalan santai ini," ungkap Gubernur.

Pada kesempatan itu, Gubernur menyampaikan tiga hal penting. Pertama, kegiatan ini tidak dimaknai sebagai kegiatan olahraga melainkan dimaknai sebagai niat baik Pemkot Ambon dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kedua, memasuki bulan ke-9 sejak penyebaran virus ini, Gubernur mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak bosan-bosannya mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
"Selain itu, disampaikan juga oleh Ketua Satgas Covid-19 Nasional Doni Munardo bahwa kunci mengatasi virus ini adalah Iman Aman dan Imun. Semoga dengan 3M ini, dapat membantu memutuskan mata rantai penularan covid 19," ujar Gubernur.

Pesan ketiga, kata Gubernur, melalui kegiatan ini, dia berharap masyarakat Maluku khususnya Kota Ambon, ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diawali dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat.

"Pada kesempatan ini, atas nama pribadi keluarga dan Pemprov Maluku, saya ucapkan selamat merayakan Natal Kristus 25 Desember 2020 bagi seluruh umat Kristiani di Maluku, dan selamat menyambut Tahun Baru 1 Januari tahun 2021 bagi seluruh masyarakat Maluku," katanya. (HumasMaluku).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel