-->

Kodim 1712/ Sarmi Gelar Bhakti Sosial di Niwirawar dan Waskey

Kodim 1712/ Sarmi Gelar Bhakti Sosial di Niwirawar dan Waskey

SARMI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2020, Kodim 1712/Sarmi melaksanakan berbagi kasih dengan kegiatan  Bhakti Sosial kepada warga masyarakat di Kampung Niwirawar Distrik Pantai Barat dan Kampung Waskey Distrik Sarmi Timur, Provinsi Papua, Senin (21/12/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P., dengan maksud untuk saling berbagi kasih kepada sesama untuk menyambut Natal tahun ini, sehingga masyarakat dapat menyambut Natal dengan penuh sukacita.

“Dalam kagiatan Baksos kali ini kita bagikan sembako kepada masyarakat, alat tulis bagi anak-anak usia sekolah dan pakaian layak pakai, dengan saling berbagi kasih saya harapkan perayaan Natal dan Tahun Baru di 2 Kampung Niwirawar Distrik Pantai Barat dan Kampung Waskey Distrik Sarmi Timur dapat dilaksanakan dengan penuh sukacita dan damai” ungkap Dandim.

Kodim 1712/ Sarmi Gelar Bhakti Sosial di Niwirawar dan Waskey

Lanjutnya, Dandim juga mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan bertujuan untuk menyapa dan bersilahturahmi kepada warga masyarakat di kampung-kampung, sehingga dapat terjalin hubungan yang erat antara masyarakat dengan personel TNI khususnya Kodim 1712/Sarmi serta bersama-sama untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. 

Selain itu, orang nomor satu di Kodim 1712/Sarmi juga mengatakan berencana akan membangun Gereja GKI di Kampung Waskey, melalui program TMMD. “Mudah-mudah atas ijin Tuhan saya juga berencana akan membangun Gereja GKI melalui program TMMD yang akan datang nanti, untuk dapat dipergunakan olah masyarakat agar lebih meningkatkan keimanan kepada Tuhan,” harapnya.

Kodim 1712/ Sarmi Gelar Bhakti Sosial di Niwirawar dan Waskey

Disisi lain, masyarakat Kampung Niwirawar dan Kampung Waskey merasa senang dengan adanya kegiatan Bhakti sosial yang diadakan Kodim 1712/Sarmi. “Saya mewakili warga kampung mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya sudah mau datang memberikan Kasih, kami sangat senang dengan kehadiran TNI di kampung ini,” ungkap Abraham Katoar selaku Kepala Kampung Waskey.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX dan para Danramil serta Babinsa jajaran Kodim 1712/Sarmi.(Penrem172)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel