-->

Frans Rahadat Bantu Petani Beri Pupuk di Tanaman Jagung

AMBON, LELEMUKU.COM – Babinsa Koramil 1502-05/Wahai Kodim 1502/Masohi koptu Frans Rahadat, membantu masyarakat Sp4 Sariputih Melaksanakan pemupukan tanaman jagung di lahan masyarakat di Sp4 Sariputih, Kec Seram Utara Timur Kobi, Kab Malteng, Selasa (22/12/2020)

Dikatakan koptu Frans Rahadat kegiatan pemupukan tanaman jagung ini merupakan pendampingan terhadap petani diwilayah binaan guna mencapai ketahanan pangan khususnya komoditi tanaman jagung dan sektor pertanian lainnya dalam pencapaian hasil pendapatan yang maksimal.

“Pemupukan ini penting dilakukan secara teratur agar pertumbuhan tanaman jagung tersebut bisa tumbuh dan berkembang secara baik dan maksimal sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan” kata koptu Frans Rahadat.

Hal seperti ini kita lakukan sejak dari pengolahan lahan hingga masa panen nantinya. Selain itu juga, intensnya kita lakukan pendampingan kepada petani dapat memantau dan mengontrol perkembangan sektor pertanian diwilayah binaan,” ucapnya

“Sehingga kendala dan permasalahan terkait pertumbuhan tanaman dengan cepat pula dapat dilakukan pencegahan dengan berkoordinasi dengan Dinas yang membidangi agar tidak menyebabkan hasil pertanian menurun bahkan terjadi kegagalan,” tambah koptu Frans Rahadat. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel