-->

Yonif Banau Bagi Kelambu Gratis di Desa Hualoy

TOBELO, LELEMUKU.COM – Di musim penghujan yang sudah tiba pada penghujung, Pos Tomalehu SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama personil dari Puskesmas Tomalehu bagikan Kelambu secara gratis dalam rangka mengantisipasi Demam Berdarah yang sangat riskan terjadi di musim penghujan ini. Pembagian tersebut di lakukan secara door to door di Desa Hualoy pada Rabu (28/10/2020).

Dengan kerja sama tersebut, diharapkan mampu menekan kemungkinan terjadinya di Demam Berdarah khususnya di wilayah Desa Hualoy, Kec. Amalatu. Masyarakat dengan senang hati menerima bentuk kepedulian tersebut, mengingat pada tahun ini memang ada musim-musim tertentu untuk muncul wabah penyakti namun pada tahun ini menjadi berat karena dihadapkan juga dengan pandemic Covid 19.

“Terimakasih Pos Tomalehu SSK II dan juga personil Puskesmas Tomalehu. Semoga denga napa yang diberikan dapat bermanfaat serta membantu masyarakat agar terhindar dari penyakit demam berdarah, sehingga mereka dapat beraktifitas sebagaimana mestinya.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel